Monday 31 October 2011

Iis Dahlia: Yuni - Raffi Kalau Berantem Parah



Jakarta-C&R/OMG- Iis Dahlia, tak kaget jika hubungan kasih Yuni Shara, sahabatnya dengan Raffi Ahmad sedang retak, bahkan dikabarkan putus. Pasalnya, ia sudah sering kali melihat hubungan Yuni dan Raffi putus dan nyambung kembali.
Diceritakan Iis, pertengkaran dalam sebuah hubungan itu biasa. Seperti halnya yang terjadi dengan Yuni dan Raffi. "Mereka sering juga berantem, bahkan setiap berantem parah mereka berdua . Buat gua sih biasa, mungkin orang saja yang nggak tahu. Karena kalau Raffi kan masih muda, masih menggebu-gebu, kalau Yunet sih lebih Wise karena usianya. Ya maklum ibu-ibu," papar Iis Dahlia saat ditemui di studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2011 ) malam.
Menurut Iis Dahlia, banyak yang menjadi pemicu bertengkarnya Raffi dan Yuni, hingga putus jalinan kasih mereka. Tak dipungkiri Iis, gaya hidup Raffi yang boros juga menjadi salah satu pemicunya. "Pemicu banyak lah. Perbedaan mereka juga jauh, jadi Raffi yang muda, sementara si Yunet kan ibu -ibu yang sudah mengorganisir kehidupan," jelas Iis.
Apa karena pihak keluarga Raffi yang tidak setuju? "Wah kalau itu jangan tanya saya," elaknya. (Deva)

 import from: http://id.omg.yahoo.com/news/iis-dahlia-yuni-raffi-kalau-berantem-parah-141553057.html

No comments:

Post a Comment